Apa yang akan terjadi jika segi banyak tidak ada dalam kehidupan sehari-hari ? (Kunci Jawaban)

­Apa yang akan terjadi jika segi banyak tidak ada dalam kehidupan sehari-hari ? segi banyak adalah kurva tertutup, memiliki sisi-sisi yang saling berpotongan.

Karena terutup maka minimal ada 3 sisi seperti bentuk segitiga. Nah, bentuk lain berarti segiempat/persegi, persegi panjang, jajar genjang, trapezium dan lain sebagainya.

Nah, penggunaan bentuk segi banyak memiliki banyakmanfaat dalam membantu aktivitas manusia, seperti misalnya batu-bata bentuknya persgei pajang, sehingga memudahkan untuk mentusun dan membangun rumah.

Lalu segitiga pada atap rumah, memudahkan air hujan mengalir ke bawah. Kalau bentuk segi banyak tidak ada, apa yang akan terjadi ?.

­Apa yang akan terjadi jika segi banyak tidak ada dalam kehidupan sehari-hari ?

Jawab:

Jika segi banyak tidak ada dalam kehidupan sehari-hari, maka manusia akan kesulitan dalam menjani aktivitas, sebab semua bentuk seperti perabotan, rumah dan lain sebagaiya adalah bukan segi banyak.

Nah, begitulah jawabannya teman-teman. Belajar online kali ini, kata kuncinya ada pada seandainya tidak ada segi banyak.

Maka bayangkan tidak ada bentuk segitiga, persegi, persegi panjang dan lain sebagainya. Misalnya, bentuk mobilnya bulat, kemudian mejanya melegkung, lalu kursinya melengkung-lengkung, lalu pintunya oval.

Dan lain sebagainya, yang intinya bentuknya melengkung, atau serta kurva terbuka. Maka akan menyulitkan manusia dalam beraktivitas.

Sebab, banyak bentuk segi banyak yag mempermudah manusia, kalau diganti, maka akan menyulitkan manusia dalam beraktivitas.

Misalnya, pintu rumahmu menjadi oval, kan akan menyulitkan kamu masuk, sebab pada bagian atas dan bawah, lebih semit, dan kanan kirinya tidak seluas persegi.

Apa yang akan terjadi jika segi banyak tidak ada dalam kehidupan sehari-hari

Verifikasi

Apa yang akan terjadi jika segi banyak tidak ada dalam kehidupan sehari-hari

Nah, begitu yang kalau tidak ada segi banyak dalam kehidupan sehari-hari: 🟥✅👍

Kebijakan guru.

Tinggalkan komentar